Sabtu, 03 Desember 2011

LA Galaxy VS TimNas Selection

siapa ga' kenal dia????

laki-laki hensem yang sempat mencuri perhatian beberapa publik akhir2 ini.
yo'a.... dia adalah David Beckham. beberapa hari yang lalu, dia berkunjung ke Jakarta. maksudnya mungkin tour ya, sekalian bertanding FRIENDSHIP sama Timnas. wuuuw..... pertandingan yang berlangsung Rabu, 29 Nopember 2011 lalu bener-bener seru. 

yang jelas di berita2 televisi tu, yang bikin nggak kuat ya senyumnya Beckham. pasalnya semenjak dia tiba di bandara SH, sampei perjalanan menuju hotel Ritz Carlton tempatnya menginap, ni Beckham nggak berhenti ngasih senyum manis dan ramahnya pada setiap orang yang menyambut dia. berbagai tulisan terpasang dengan WE LOVE BECKHAM/ WE LOVE YOU, ramai dibawa para cewek-cewek yang berniat menyambut Beckham. 
aku sih..... dirumah aja, cukup nonton di TV. akut desak-desakan.... hohoho......

so... beginilah tampilan Beckham meski udah masuk kedalam bus yang akan membawanya menuju Ritz Carlton...

hensem yuaaaa....... pantes aja lo' banyak yang mengisukan lo' Beckham ini RT-nya lagi galau gara-gara ada berita bahwa Beckham selingkuh. tapi ya.... dilihat kenyataannya aja kan, Beckham ma Victoria masih tetep romantis.

pikirku, apa nggak capek sepanjang jalan senyuuuuum mulu..... hihihihi

lepas itu, langsung deh landas ke Ritz Carlton. dan Rabu malam bertanding deh melawan Timnas Selection dengan coach Rahmad Darmawan di GBK. lagi-lagi gue nggak nonton langsung. tapi dengan setia, aku tetep ngejogrok mantengin televisi aku buat nonton aksi bang Beck. 

LA GALAXY & TIMNAS SELECTION

jujur ya... aku sendiri pas nonton ni pertandingan, bingung mo dukung yang mana. habisnya keren semua seeh... tapi, sebagai warga yang baik hati.... saya tetap mendukung TIMNAS INDONESIA. chayooo.....!!! 

pas pertandingan juga tetep seru. sampei Beckham sempat mendapat cemoohan dari beberapa pendukung TIMNAS gara-gara dia dengan keras menekel Andik Vermansyah.

WOOOOW
untung aja wasit nggak sampeo ngasih Yellow Card ke Beckam nee... padahal tu pelanggaran udah termasuk pelanggaran keras kan???

tapi Andik Vermansyah
tetap menjadi bintang lapangan untuk pertandingan tersebut.

hingga ni Andik dapet kaos Jersey dari Beckham. mereka bertukar kaos. dan Beckham bilang itu Beckham yang minta, karena merasa dirinya telah berbuat kasar pada saat pertandingan terhadap Andik. uuuuhhhh seneng ya..... bisa dapet kaos yang ASLI dari pemain bintang kelas dunia seperti BECKHAM!!!


dan.... berakhirlah pertandingan football antara LA Galaxy VS TimNas Selection yang dimenangkan oleh LA Galaxy dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Robbie Keane di menit 14, babak pertama.

tapi...TIMNAS tetap patut di acungi jempol kok. bisa bertahan sedemikian lama melawan LA Galaxy.
CHAYOOOO deh buat TIMNAS. kami semua selalu mendukung KALIAN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...