Jumat, 12 Agustus 2011

COME BACK AGAIN

kira2 udah berapa lama aku nggak muncul di TV... haha... maksudku nggak muncul di blog, auwww.... lama. yups itu semua atas dasar ke-sengajaan karena akhir2 ni aku sedang sibuk. sibuk ngurus rumah tangga. eh... tapi aku belum nikah lho ya... maksudku ngurusin rumah tangganya Bapak sama Ibuk aku. hmmm belajar. step by step. no problem kan....??
okey... aku dah lama nggak muncul di antara kalian semua di karenakan ada sebuah pembenahan di tempat kerja. jadi aku libur, alias holiday semenjak Senin, 8 Agustus 2011 lalu, dan baru kemudian masuk hari ini. udah nggak sabar tau pengen nyapa-nyapa kalian semua seperti biasanya. kangeeeeeennn......!! miss U all....!!! gimana ni kabar kalian semua? gimana puasanya? syukur deh buat yang masih lancar sampek sekarang. aku doain pahalanya dobel. ahaha.... amiiin. tapi do'ain aku juga ya biar bisa lancar dalam kerja n apapun. eits... do'anya yang positiv, lo' negativ mohon maaf dengan sangat tidak menyesal devi tolak. ahahaha... sory guys, aku  cuman bercanda. eh iya.... yang namanya do'ain orang kan lebih baiknya kalo' do'ain yang baik2 ya?? stop berdo'a untuk kesengsaraan orang lain. 

Oke guys... sekian dulu pembuka buat hari ini. lain kali aku pasti bikin cerita2 lagi tentang aku. 
tunggu yaach.... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...