Rabu, 03 Agustus 2011

My Birthday

SENENG....!!
hari ini adalah hari kelahiranku. tepat 20 tahu sudah aku hidup di dunia ini. makasih ya Allah, engkau masih memberiku umur hingga sekarang. aku berharap, aku berdo'a semoga engkau memberikan panjang umur padaku, karena aku masih punya begitu banyak rencana. salah satunya adalah membahagiakan orang tuaku. kedua orang tuaku, yang senantiasa selalu membimbingku, menyekolahkanku, dan selalu memberikan yang terbaik buat aku. dan sampai saat ini aku merasa bahwa aku masih belum bisa membahagiakan keduanya. terima kasihku yang tak terhingga, beruntung aku memiliki dua orang tua seperti kalian. orang tua yang selalu mementingkan kebutuhan anak-anaknya. selama 20 tahun ini kalian telah mendidikku, mengajariku segalanya. jasa kalian senantiasa adalah tak terhingga. tak mampu di tulis dengan kata-kata. hanya satu kata yang bisa aku ucapkan untuk kalian berdua. AKU SAYANG KALIAN. aku sangat-sangat menyayangi kalian melebihi aku menyayangi diriku sendiri. terima kasih Ayah, terima kasih Ibu.

juga nggak lupa aku ucapin buanyak-buanyak makasih buat temen-temenku semua yang udah nyempetin diri buat sekedar ngucapin Selamat Ulang Tahun, HBD wish u all the best, Met Ultah, atau yang lainnya. baik via sms, telfon, via fb, dan yang langsung.... makasih banget buat kalian semua. tanpa kalian aku bukan apa-apa. thanks banget Tuhan, karena kau selalu memberikan yang terbaik dalam hidup ini. termasuk memberikan kalian semua sebagai temanku. aku nggak bisa ngasih apa-apa ke kalian semua, aku cuman bisa ngucapin TERIMA KASIH BANYAK, TERIMA KASIH TAK TERHINGGA, dan semoga senantiasa pertemanan kita akan selalu baik-baik saja. meskipun hanya di dunia maya. nice to know U friends.

lalu buat my love, bang Ni'am... sekarang rencarnation ya... aku nggak mau lagi manggil bang Ni'am di blog ni... terkesan tua... haha. ok start at now, I want call him My Love I'am. cieeeehhhh ber-gaul ria. tapi nggak pa-pa. buat My Love, makasih banget ya semenjak aku menginjak usia sweet seventeenku kau mulai menemaniku, mewarnai hidupku, menghiasi hari-hariku, dan yang pasti selalu membuat hidupku penuh warna. ada Merah saat Marah, Ijo saat kita senang, Hitam saat kita berduka karena sebuah kesalahan, Biru saat kita mulai baikan, dan menjadikan rasa2 yang tiada tara. mulai dari Manis, Asem, Asin, Pahit.... and all. pilihan hati ini udah tetap, udah mentok di kamu. yang jelas.... dirimu nggak akan pernah tergantikan. I will always Love U (kata band Ungu). kebetulan tadi tu pas buka2 google, di google kok ada ya gambar tulisan 20 di sertai tulisan N - D, kan pas banget. Ni'am - Devi.
nih....

sebenernya NORTH DAKOTA
but for me..... it's NI'AM DEVI


haha.... maaf me-lebay....

tqyu buat semuuuuuaaaa yang udah ngucapin met ultah. toleransi kalian....

love U all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...