Senin, 06 Juni 2011

Back to beloved city and Jimmy sick ..... :(

Hai... kangen juga udah nggak entry selama beberapa hari. yaps... hari Munggu aku, bang Niam n familly goes to Solo, dalam rangka melihat Baby yang baru lahir. kebahagiaan setiap orang jika mendapatkan atau menerima anggota keluarga baru. dah aku kasih tau kan.... kalo' Tantenya bang Niam tuh lahiran. 

berawal dari berangkat ke Solo pukul 06.30 pagi, kita rame2 ber-8. sengaja berangkat pagi.. coz biar bisa istirahat di Solo juga. capek kan meski perjalanan 4 jam. karena cuaca juga lumayan panas. jam 08.00 pagi, kita sampek di kota Batu, tepatnya di terminal batu... berhenti untuk makan. sarapan. maklum... dalam perjalanan sepagi itu, belum sempet masak. jadi sengaja di putuskan buat makan di jalan. But.... rumah makan itu dah jadi langganan keluarga bang Niam buat mampir kalo' mereka pergi ke Solo. mesti mampir disitu. dan itu pasti!! saat semua mampir di rumah makan yang udah jadi langganan... aduh.... kok aku malah kepingin Bakso, maklum.. aku ini emang doyaaan banget sama makanan 1 itu. nggak ada bosennya. dan ... bang Niam baik hati kok... dia pun nurut buat mampir di kedai bakso samping rumah makan. hmm... tempatnya cukup steril, tapi sayang... kemarin tuh sama sekali, sama sekali nggak sempet buat photo-photo. nggak tau yah... begitu emergency?? sebenernya nggak juga. cuman kemarin tuh tiba-tiba aku merasa jadi pemalas. malas buat narsis, malas buat... bergambar-gambar ria.... dan aku nggak tau.. nggak tau kenapa jadi kaya gitu. kemarin juga 1 atribut yang ketinggalan nggak kebawa. GLASSES. kemarin aku nggak bawa kacamata. yuah... mungkin karena itu.... jadi sedikit nggak bergaya, dan malas.
Tragedi yang paling aku takutkan.... kemarin pas tiba timenya buat bayar makanan. aku kan waktu ituh... ngeluarin selembar uang 50.000an. eh... tuh pemilik kedai bilang tuh duit palsu!! ALAMAK!!! kaya disamber petir aja nih kuping. kenapa?? pasalnya tuh duit kucel... dan nggak kaku kaya duit2 kebanyakan. so pasti... tu duit emang habis kena keringat di tangan nih... jadi kucel... lo' duit palsu, di tekuk2 di tangan lama-lama dah pasti sobek kan?? tapi itu ndak... hempz... akhirnya daripada lama disitu n buang-buang waktu... okay... aku tuker sama lembaran 50.000-an yang satunya.. dan diterima. Ya Allah.... akhirnya apa?? tuh duit masih laku juga buat beli Baju di pasar klewer... dan nggak lemes lagi kaya duit kucel, coz habis di vonis kaya gitu, tu duit langsung aku masukin di tas gitu aja. nggak aku kasih di dompet. ckckck....

Yups... sampek di Solo, sampek di rumahnya sekitar jam 10.30 siang. dan penyakit malas itu ngebuat aku nggak ngambil gambar baby yang imut, putih bersih dan lucu. hhheeerrrrggghhh..... MENYESAL!!!
dah.. sabar aja. jam 11.30 aku sama bang Niam berniat jalan2 aja ke alun2. ternyata alun-alunnya di tutup. dan kita putusin aja buat pergi ke pasar Klewer. berburu di pasar Klewer... dapet 1 baju buat Ibuku. dia paling suka daster (blouse panjang), aku beliin deh blouse corak batik... berwarna coklat. bang Niam bilang... kaya Ibu Kraton... hohoho.... :o
lalu habis itu cabut. pulang. balik ke rumah tantenya bang Niam. persiapan... jam 02.00 pulang. 
berhenti makan lagi di kota Batu, tapi nggak di terminal... melainkan di kedai bakso langganan Familly bang Niam. tapi aku nggak makan... cuman es teh sama fried Tofu... hhoho... ya... terpaksa, pengen sih sebenernya... tapi sariawan sama sakit gigi yang nggak sembuh2 ini ngebuat selera makanku HILANG!!! benci... T____T
setelah itu kami pulang aja. udah kan beli oleh-oleh waktu itu. selesai. end... ending sampek rumah jam 17.15, 


dan Jimmy... sepupuku... ternyata disana... dia lagi sakit. badannya.. uww... panas banget. kasian ngliatnya, jadi kuyu gitu. nggak tega deh ngeliat bayi sakit..... padahal biasanya ceria...
hopefully get better soon dear ....
dan kita bisa main-main lagi.....

T_______T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...