Rabu, 22 Juni 2011

New Phone

Jamannya dual SIM untuk henpon. makanya aku nekat minta sama bang Niam buat beliin henpon dual SIM. eh... bukan berarti aku matre! ^_^
pertama bang Niam dulu yang beli hp qwerty dual sim. bukan BB sih, cuman hampir mirip sama BB bentuknya ;), namanya GTmobile. yach.. itu merknya. aku bilang aku pengen, pas itu kan hp yg ku pakek model SE K700i. pas aku bilang pengen sama bang Niam... ya udah ni aja tukar tambah sama hp qwerty-an dual sim. 
OKKAAAYYY....!!! bawa semangat aku. bang Niam janji. iya besok. waduwhhh.... tengkyu bang Niam.
ga' sabar buat nunggu hari H ^_~

and....

.

.

.

.
akhirnya tuh, sorenya pas pulang work, mampir aja di dealer (counter) yang jual henpon. banyak juga macamnya. bikin aku bingung.... pilih yang mana. dan dasarnya bang Niam paling ogah denger aku rewel... dan crewet... akhirnya bang Niam beli new phone cross x CB82C for me. oh senangnya....
sorry bukan mksud ane pamer, tapi ini sebentuk rasa bahagia yang wajib di tulis di blog ini... hehehe....

example :
CROSS CB82C
gambar di atas adalah contoh. warna aslinya punya ku putih orange.
dan berikut spesifikasi my new phone :

- Camera 1.3 MP
- Bluetooth
- 2.0" LCD TFT 176x220 pixels
- MP3/MP4/3GP/FM Radio
- Video Record
- Call Conference
- WAP/GPRS/MMS
- Modem
- Support USB
- Compatible Charge
- Memory Card Slot (1 GB)
- Compatible Earphone 3.5 mm
- Compatible Battery

yeaaahhh..... sekian informasi terbaru dari blog saya......

- happy holiday - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...