Selasa, 21 Juni 2011

Gantung Diri

Ini kisah terjadi sebenernya sudah sekitar beberapa minggu yang lalu, cuman baru sempet aku entry, sebab aku sangat sibuk... hehehe...
gantung diri = bunuh diri = dosa
T_________T

nah lho.... tapi ini terjadi serius di tempatku. yaitu karyawan sebuah toserba lues yang berada di kota Pacitan. yeah... orang yang telah melakukan semua itu mungkin adalah orang yang sangat kecil dan dangkal pikirannya. mereka kira bunuh diri itu adalah suatu penyelesaian masalah. tapi itu bukan ya..... justru bunuh diri itu adalah dosa, di larang agama, dan malah menambah masalah yang amat sangat besar. karena hukumannya adalah kekal abadi di Neraka. hiiiii....... syerem kan??

iya... tapi penyebab orang bunuh diri ini kalo' ditelusuri juga banyak banget. kalo' nggak karena terlilit hutang, juga mungkin karena patah hati lantaran cinta yang di tolak, atau malu menanggung aib untuk kaum wanita karena hamil diluar nikah. amit-amit..... (tapi nggak semua orang begitu kok)
pulang kerja tu bang Niam bilang sama aku, katanya ada cewek gantung diri di gedung dekat toserba lues, haaa!!! so kaget berat aku, katanya cantik, tinggi putih. sebabnya apa bang?
bang Niam bilang karena cinta. banyak gosipnya, tapi yang paling + ya gosip karena hamil di luar nikah. yaayaa... mungkin malu karena menanggung aib ye.... jadi peringatan juga untuk kaum pemuda-pemudi yang sedang dilanda cinta... agar selalu berpikir positif jika pacaran. jangan suka berdua di tempat sepi atau gelap... karena kalo' kita berdua di tempat yang sepi dan gelap... tanpa kita sadari orang ke-3 itu setan. uiiiiihhhh pacaran di satpamin setan.... mau???!!!
ada lagi yang bilang, temenku... kata management toserba itu, dia hamil 2 bulan... dan bla-bla-bla.... SUDAH!! aku nggak mau bergosip lebih banyak. dosa. 
(^_^)

Tapi taukah kalian?? tanpa disadari orang tersebut telah melakukan dosa yang berlipat-lipat bukan?? apa saja? coba, mulai dari ZINA-nya...(karena telah melakukan hubungan terlarang sebelum nikah) trus MEMBUNUH anaknya sendiri (yang masih dlm kandungan) lalu BUNUH DIRI.

Astaghfirullah..... semoga kita semua di jauhkan dari hal-hal buruk yang jauh dari jalan Allah swt seperti itu.

AMIIINN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...