Senin, 19 September 2011

aktiviti di tilikan

selesai hari raya, beberapa minggu kemudian jadwal makin padet.
setelah dapet cuti selama 3 hari dulu dari boss kan aku libur. aku gunain sebaik mungkin buat ngumpul n jalan-jalan sama sodara. ke Srau terutama. itu pas H-1 aku masuk kerja. tepat pas kamis. habis itu pulang langsung mampir ke rumah masku keponakan yang rumahnya nggak jauh dari situ. dll..... (dulu dah cerita khan)

usai libur masuk kerja. dan kemarin nggak masuk lagi. kebetulan lagi hari minggu, kebetulan juga di keluarga besarku ada acara tilikan. tilikan itu menurut orang jawa, adat di tempatku adalah ketika pengantin perempuan di bawa ke rumah pengantin laki-laki setelah 3-5 hari di rumah mempelai perempuan. kan waktu resepsi di tempat mempelai perempuan waktu itu aku kan nggak hadir di karenakan ada pekerjaan yang nggak bisa di tunda. nah kemarin bisa nggak bisa aku sempetin datang di acara tilikan pengantin. padahal kemarin juga apes. kok pas mo ke pengantin tamu bulanan datang. lebih awal dari bulan kemarin. aduuuuhh perut sakit... tapi nekat aja dateng. udah rencana kan. nggak mesti setahun sekali aku kesana. itung-itung ngumpul sama masku yang merantau di Jakarta tu. hari ni dia dah balik ke Jakarta lagi. baru juga dateng tanggal 15 lalu. ouch.... cepet banget. kemarin juga bersamaan sama Pakde n Budeku yang rumahnya pekan baru juga pulang. nginap di Jogja semalem, dan take off dari Bandara Jogja hari ini jam 08.00 tadi. rumah sekarang sepi. kembali tinggal aku, Nini dan Aki. hmmmm.... semalem aku nangis tauk....!!! :'(

yah.... tapi kita harus saling mengerti. yang namanya pertemuan ada juga perpisahan. itu udah pakem sejak dulu. 

oke dah, langsung ke topik. aktiviti 4 remaja sableng saat berada di tilikan. aku kebetulan cewek sendiri kan. lainnya cowok, ada bang Niam, masku Fu'ad n masku Hengky. 

gambar pertama mestilah harus pemilik belog sederhana ini.
he he he



kedua juga aku



bang Niam, mas Fu'ad & mas Hengky. 
mas Fu'ad emang rada sableng ni. ada acara tilikan malah dengan PD-nya makek celana pendek. 
terpaksa sih alesannya. coz mau ngambil celana panjang, buat masuk ke kamarnya nggak ada. lagi buat acara. malu lah ngelewatin orang banyak cuman mau ambil celana. santai aja. dia mah orangnya juga santai....!!
sementara bang Ni'am so sibuk sama henpon. hhhh!!

4 laki-laki. so mari kita perkenalkan. dari atas ke bawah. 
Babeku, Mas Hengky, Mas Fuad, Bang Niam


2 bersaudara. (calon....)

cuma itu aja sih. itu semua pas lagi start acara. habis itu ngobrol-ngobrol aja. 
tentang pekerjaan, sekolah, makanan, minuman, henpon, penjahat, rampok, rumah, aahhhh.... mereka kalo' dah ngumpul asyik banget...!!!

so biar nggak bosan karena aku cewek sendiri n bingung mau nyambung ngobrolin apaan. 
akupun beraksi....


ME

ME

hahaha..... begitulah. makanya mas Hengky sampei bilang aku ini JiFo. Jiwa Foto. 
ouuhh gak papa... so thax u.... itu bagus.

pas acara udah usai. acara foto-foto belum usai. yah... buat kenang-kenangan lah. bentar lagi kan kita berpisah lagi n ketemu taun depan. beri kami semua umur panjang Ya Allah.....!!

aku sama mas Fu'ad. keliat cekli ya. ya aku sadar aku ni emang kurus bawaan dari lahir. 
sebenernya makanku juga nggak sedikit. heg heg heg.... gak promosi aku...


aku sama mas Hengky.
ada bang Niam di belakang. don't jealous ya bang... cuma bentar.
hehehe


sweet couple
Devi with Ni'am


sweet brother for me. tapi mereka kakak beradik. 
terimakasih telah menjadi saudara yang baik buat semua
terimakasih telah menjadi kakak-kakak yang baik buat aku
terimakasih selalu meluangkan waktu ketika aku butuh bantuan kalian
terimakasih selalu care sama aku
terimakasih selalu memberikan senyuman termanis buat semua
terimakasih selalu memberikan waktu untuk bercanda dan tertawa bersama
terimakasih karena selalu ada saat kami semua membutuhkan kalian
maaf jika aku sebagai adikmu selalu berlaku kurang sopan
maaf jika aku sebagai adikmu menjadi adik yang cerewet
I LOVE U ALL....

tapi kejadian belum berakhir disini. ada satu yang sweet yang mau aku tunjukin sama kalian semua. 
mau liat??? syaratnya main scroll dulu...
C'mon!!

~




~




~




~




~




~




~




~




~




~




~




~




~




~




~




~




~




~




~




sweet couple
kita pasti akan bersama. amiiin.... :)


wah..... selesai deh. gambarnya dah last tuh.
....sekian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...