Sabtu, 17 September 2011

Kisah Semalam

Assalamu'alaikum....
lama nggak update, kangen juga. pasalanya aku kalo' nggak ada topik buat di update, aku juga nggak pernah bukak-bukak blog. hehe... aku jujur dah ya.

dah tau kan, aku dah bilang dari dulu kalo' aku bukan tipe manusia yang suka banyak menulis. artinya... aku emang bukan jurnalistik yang pandai menyusun kata-kata untuk di terbitkan menjadi berita, dan aku juga bukan pujangga yang pandai merangkai kata. jeeeehhhhhhh....... cereweeeet.

okeyh.... mengulas cerita semalem. Pakde n Budeku yang dari pekan baru udah ke jawa semenjak puasa kurang 1 hari. sampe sekarang... uda sekitar 1/2 bulan. rame aku. ada temen dirumah. nggak kaya biasanya. tapi minggu besok mereka udah balik. udah kelewat pesen tiken pesawat. padahal.... Bude masih mengeluh kepala pusing. omeigod..... gimana kalao pengsan?? no no no....!!!

kemudian ada juga masku keponakan yang dari Jakarta. dia merantau di sana tau... perantau halus. yeaahhh karna bekerja di salon. juga dateng sama adeknya. dan semua berkumpul karna ada suatu hajatan sakral... yaitu

PERNIKAHAN
oohh so sweet. tu mempelai adalah adik dari masku keponakan. jadi masih masku juga. sayang aku nggak bisa datang, coz... pekerjaan ngak bisa. nyari pekerjaan susah jaman sekarang, jadi sekali ada pekerjaan kita harus professional. maaf ya.... tapi inshaallah aku datang pas acara tilikan temanten (adat jawa) minggu besok. tunggu kado dari aku yee...
nah... dan yang pendamping itu adalah Babe dan Nyak. hihi.... belum sangat tua kan???

acara pernikahan usai. tapi Masku Mas Hengki n Mas Fuad masih nginep di rumah nini. semalem ngumpul sampek jam 10 malem. liat tv bareng. seru...., meskipun di antara mereka ada yang papparazi, tapi dengan kamera Nokia c6nya mas Fuad, aku bisa ngambil sudut2 suasana malam hari tadi. (kisah semalaaamm). kalo' kata orang Malaysia. jom tengok jom.... hehehe

ini masku itu. style kan semenjak job di salon??
eh tapi jangan salah... dia nggak bencong. tetep gentle. 
this is Hengky Andreansah


Budeku kalo' udah nonton senetron kesayangannya, 
udah deh nggak bisa di ganggu gugat. anteng banget.


Pakdeku yang ngantuk-ngantuk, kefoto juga. 
mana senyumnya......... :D


sementara aku plus sibuk sms-an sama bang N


iseng!!


MILO milk yang udah mulai habis.
itu hidangan buat aku sama bang Niam. habis minum itu habis, bang Niam langsung pulang.


GADUNG. makanan ndeso favourit Pakde, Bude, n Mas Hengky. 
aku nggak suka. coz tiap habis makan tuh makanan, kepala ini kliyengan.

sekian gambar hasil fotografer saya. eh... tapi semalem sempet terjadi kejadian bersulam ala dewa judi lho. hahaha.... nggak percaya. jom tengok jom..... 

eits.... tapi maen scoll dulu ya... temenin aku

-




-




-




-




-




-




-




-




-




-




-




-




-




-




-




-




-

Mas Hengky + Mas Fuad + Budeku.
gaul ya... 
eh tapi itu bukan bersulam kok, tapi semalem pas Babeku ke rumah nini, dia langsung pndahin gelas yang berserak di meja. langsung deh dia jadi penitipan. bolak-balik suruh balikin gelas n mangkok ke dapur. jadi pas aku tag fotonya jadi mirip orang2 sedang bersulam kan???

hehehe.... sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...