Selasa, 20 September 2011

Kucing Kucing Hotahaing

siapa suka kucing, angkat tangan....!!
bagus, termasuk aku.

makanya nih dari pada sepagi aku bingung. ngantuk juga masih ada coz semalem go to sleepy jam 11 malem. iseng cari gambar kucing. dan aku nemu yang unik-unik. 


HOOOOPPPP!!!!
kucing kaget. hahahaha... pengusir stress....


gaya tidur yang nyaman


ganjen


meratapi nasib


anak dan ibu


punk cat

dan ternyata kucing tu punya sifat unik plus tingkah lakunya.
hehehe.... funny.

ada juga sejenis kucing yang paling aku takuti. 
ya ini.....

~


~


~


~


~

AUUUMMMMMMMMM!!!!
GGGGRRRRRRR AAARRGGGHHH ARRRRHGGGGHHHH!!!

sumpah deh. ketemu aja gue nggak berani megang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...