Senin, 05 September 2011

BRA

BRA alias BH alias KUTANG itu identik sama cewek. so pasti lah... itu nggak bisa di pungkiri. memang cuma dan hanya cewek yang sampai kapanpun akan berkutat dengan pakaian dalam yang bernama simple ini.
makanya... setelah semalem sukses berburu bra, dan alhasil yang cocok cuman 2. beli deh 2 buah bra pas habis pulang dari silaturrahmi di tempat utiku. tapi semalem nggak sempet mememorykan gambar bra. di karenakan sedang malas. so... pagi ini aku langsung cari-cari gambar bra di google. mau kasih tunjuk ma kalian semua mana bra yang aku suka n yang nggak aku suka. 

yang ini merupakan bra yang aku suka. selain karena bentuknya simple, di pakeknya juga nyaman.
nggak bikin alergi karena jaitannya rata-rata bra yang kayak gini tu halus. pas buat permukaan payudaranya juga nyaman. tapi banyak juga yang nggak suka sama model bra yang seperti ini. di karenakan bentuknya yang bisa membuat payudara terlihat lebih montok. so pasti... di dalam itu kan gabus.

ini juga aku suka. bentuknya lebih simple dari yang di atas. di pakeknya lebih nyaman, dan lebih enteng. 
rata-rata orang juga suka yang kayak gini. temenku misalnya. dia anaknya tomboy. cocoknya makek yang sporti deperti ini. kalo' buat cewek yang lebih suka berpenampilan seksi... bra yang awal tadi lebih cocok deh kayaknya.... :)


yang kayak gini yang nggak aku suka. jaitannya terlalu mewah. lo' buat orang yang suka blak-blakan mesti pilih yang ini deh. yang suka berjemur di pantai misalnya. pastinya lebih suka yang ber accesories mewah seperti bra tersebut. tapi lo' buat orang kaya aku... orang timur, makek bra juga cuma di dalem. jadi males buat beli yang jahitannya terlalu mewah. selain itu jahitan dan accesories itu bisa bikin alergi n gatal-gatal buat aku.


dah... segitu aja informasi tentang bra dari aku. sekaligus sebagai pembuka update di blogku pagi ini.
sekian ya... aku sibuk.
babay....!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...