Minggu, 04 September 2011

Kebersamaan Raya 2011

BERSAMA KITA BISA
itu yang aku dengar dari setiap pidato kampanyenya Bapak Presiden SBY beberapa tahun lalu. dan itu emang udah bisa aku jadiin pedoman hidup. bahwa memang jika bersama, kita memang bisa. semua akan terasa menjadi ringan. suka maupun duka akan dirasakan bersama. I'm so sory ya guys jika postingan kemarin aki hapus. tapi jangan kecewa.... karena sebenernya postingan kemarin akan aku terbitkan lagi hari ini... cumanya hanya lebih aku simplekan gambar-gambarnya. aku edit dan aki beri watermark. pengalaman sebelumnya menjadikanku lebih berhati-hati dalam memposting foto. aku lebih mengutamakan watermark dalam fotoku. pernah di bajak orang sih masalahnya. seperti di blogku yang nggak bisa di buka dulu. yang devinsuit.blogspot.com. 

ooh sebelumnya aku mau ngucapin 
MINAL AIDIN WAL FAIDIN
MOHON MAAF LAHIR BATIN
sudi kiranya kita saling memaafkan di hari yang fitri ini. mungkin sekiranya kita hanya mengenal lewat dunia maya, manusia tetaplah manusia biasa yang tak sempurna dan tak luput dari dosa. 

langsung aja topik di postingan dari editan yang kemarin, aku tunjukkan lagi deh untuk kalian semua. mungkin udah penasaran... dan mungkin di pandang biasa. its no problem for me....
sebelumnya aku mo sedikit cerita dulu tentang memory raya tahun 2011 ini. 

aku terakhir masuk kerja di bulan puasa pas tanggal 29 tepatnya hari senin kan?? aku cuman disuruh masuk setengah hari sama bos. pas pulang dapet THR juga dah. alhamdulillah...., waktu itu aku sebenernya udah dapet sms dari adekku. kalo' Pakde & Bude aku yang tinggal di Pekan Baru pulang kampung. so jelas aku kaget berat kan. seneng... banget. udah 2 tahun nggak lebaran bareng. sampek bingung sendiri di tempat kerja. pengen cepet2 pulang. tapi kok.... ternyata waktu setengah hari tu waktu itu jadi lama aku nunggunya. mungkin karena nggak sabar kali ya. dan menunggu hingga menunggu... akhirnya jam 13.00 aku pulang. nggak sampek 15 menit sampek rumah. hmmmm Budeku lagi tidur di kursi ruang tamu. kasiaan. kayaknya capek banget. langsung aku kemas-kemasin barang, nyuci yang kotor, dan ..... jemurin baju. kan taunya lebaran hari selasa. jadi kemas-kemas. posisi lebaran harus rapi kan??

Eh.... ternyata setelah malemnya denger  pengumuman dari menteri agama lo' lebarannya jatuh pada tanggal 31 Agustus. wadaaau.... sebagian banyak yang kecewa juga sih. tapi ya musti gimana?? jalanin lagi deh puasa last yaitu hari selasa. sekitar jam 12 siang lebih sodaraku yang dari solo dateng. berjumlah 8 orang. SEMARAK....!!

singkatnya lebaran ke 2 kami semua, sodaraku 4 orang, plus sodaraku yang ada di punung 1, jadi lima. plus aku n bang Ni'am, jadi 7, trus tambah adekku 1. jadi pas 8 pergi ke pantai SRAU. kan pamali lo' bepergian tu orang ganjil. 
to the point, berikut kebersamaan kami, kala di pantai pantai Srau dan Rumah.

ok... gambar pertama mestilah harus pemilik blog dulu
ngeh ngeh ngeh.....

prepareku. ini ketika aku masih dirumah. 
dengan adik sodaraku yang nggak ikut ke srau.
kasiaaan dia...

my sister n my cousin
sweet together



nungguin orang mancing

karya bang Ni'am

empunya blog again

with my sister

with my cousin
TAKUT OMBAK.....!!

basah!!!
Fira & Izna



sebenernya takut posing2 ganjil bertiga gini. kebawa mitos sih
tapi jalani aja. kebetulan yang cewek juga cuman kami.
bertiga.... jadi lebih baik.... :D :D



ber-3 again
aku cewek sendiri
itu lokasi bokan bukan di srau. tapi malamnya pas lagi diskusi buat acara ke srau.

berempat lebih rame

empunya blog again
jangan bosan ya..... hahaha

dah segitu aja foto kebersamaan ini. tapi ada satu orang sodaraku yang enggan di foto. dia paparazi banget. jadi.... ya cuman ini. kita-kita aja yang nampak disitu.
tapi masih ada satu foto yang paling aku suka. penasaran?? tinggal satu foto kok. yuk maenan scroll dulu

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

itung-itung sambil olahraga

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

bukannya setelah puasa kita jadi lebih ngumbar

-

-

-

-

sering ngemil dan makan nggak tau aturan

hahaha

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

sweet again

-

-

-

-

-

-

-

-

taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

-

-

-

its me n my love
SWEET COUPLE FOREVER

dah gitu ja... capeeek
bye bye
see U next time

NB : oya lo' masih pada pengen tau suasana pantai srau yang sedikit banyak dari yang ini, bisa liat disini...

1 komentar:

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...