Sabtu, 09 Juli 2011

Aku Jatuh Cinta ......

rasanya nggak salah. namanya jatuh cinta (fallin in love) bisa datang kapan aja. padahal aku sekarang dah punya bang Niam ya.... uwh... benar-benar keterlaluan aku ini. berawal dari nge-FANS... sekarang rasa itu tumbuh menjadi sebuah rasa CINTA. wah... gawat kalo' nih smua di lanjutin. bisa2 bang Niam jealous habis... dan ANGRY!! takuuut. siapa dia?? Mesut Ozil!!!!
nggak salah kalo' adik aku bilang Mesut Ozil itu ganteng. toh dia nggak cuman ganteng... perfect malah. tampan, berprestasi, banyak di sukai orang, trus yang bikin aku salut.... dia MOSLEM. hmmm.... tapi cuman sebuah bulshit juga lo' berharap ketemu sama dia.... kan?? :( 
makanya, buat obatin rasa falin in lop inih, aku pasang foto2 Ozil banyak2 di postingan ku ini. EDISI khusus....!!  speciall ter-Update dari aku. Speciall page for MESUT OZIL. uhhhhh..... mmmmuuuaacchhh... :*

liat deeeh... ya ampyun.... bening kan nich sie Mesut Oezil......

Ozil and his childhood

beningnya bo'..... nggat tahan nih 
Mesut Oezil bener2 bikin gregetttaaannnn......!!!

hmmmm.... jadi nggak bisa ungkapin dengan kata2 gimana Oezil tuch... yang jelas, kita lihat2 aja yok gambar2nya... c'mon....!! :)

~

~

~

~















all perfect!!

Sumpeee lho.... bikin gimanaaaa gitu. bikin aku jatuhhhh cintaaaa...!!
apa gambarnya masih kurang?? eh lo' masih kurang, ya udah... cari aja sndiri di google yach.... pasti banyak banget. aku capek.... very tired.....

muaaahhhh bwt kalian semua. met pagi menjelang siang all.............. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...