Sabtu, 02 Juli 2011

Stylo AVRIL LAVIGNE

Selamat siang. sebelumnya.... udah pada makan belum nih?? Sayurnya apa?? Lauknya apa??
waahh.... aku juga laper. tapi mau posting dulu. ini tentang siapa idolaku. eh tapi... dulu aku pernah ya, lo' nggak salah di BLOG ku yang udah nggak bisa di buka. lupa sih.. pernah nulis nggak tentang siapa yang aku Idolakan. okey deh... dari pada ribet mesti buka-buka arsip lama, mending sekalian sambil ngisi entryan baru, aku posting sekarang juga. 

Yups... aku suka banget sama penyanyi asal Kanada yang mempunyai nama lengkap Avril Ramona Lavigne tuh. keren banget. performanya smart, the best, dan gaul. lo' nggak salah ya... lupa-lupa inget aja. aku nge-fans sama Avril semenjak aku masih duduk di bangku SMP kelas 2. yang waktu itu aku pertama kali denger lagu dia yang berjudul Sk8ter Boi. lagunya keren banget. bisa dibilang mampu menggebrak pagi. bangun pagi ketika masih loyo, isitilahnya nyawanya belum kumpul, sempetin dulu pasang handsfree, trus puter mp3 dari henpun.

He was a boy, She was a girl...
Can I make it anymore obvios
He was a punk, She did ballet
What more can I say?

hmm... suerr keren banget tuh lagu. ngerock abis. dan sejak saat itu juga, maaf ya... aku jadi sedikit menjauhi lagu mellow. terutama lagi Indo. sorry... banget. tapi ya tetep suka sih, meskipun nggak sesuka sebelum aku mengenal Avril Lavigne. trus lagi yang ke dua kalinya, aku denger lagunya yang berjudul When You'rre Gone. mau tau reff-nya?? okay... aku kasih tau sedikit, kalo' yang banyak... kalian semua bisa cari di google. hehehe

When You'r Gone, 
the pieces of my heart are missing You
When You'r Gone, 
the face I came to know is missing to
When You'r Gone the word I need to hear
to always get me through the day
and make it okay...
I miss U....

masih jelas inget banget pertama kalinya aku melihat dan mendengar lagu itu. yaps... waktu itu sore hari, aku pas maen ke rumah Nenek ku. iseng nonton TV kan, sore sekitar jam 03.00, aku denger dan ngeliat klipnya juga tuh lagu. lupa juga di chanell apa. but... itu bener-bener bagus lagunya. dan akhirnya pas aku suruh nganterin adek aku ke rumah temennya buat bikin tugas, disitulah.... di laptop temennya adek aku tuh, nemuin album komplitnya Avril yang.... The Best Damn Thing ya... yang di dalamnya juga ada lagu WYG itu. hmmm senenngg deh. tiap hari di puter di DVD, di dengerin, di tempat kerja, mau tidur. pokoknya aku tu udah ngefans banget sama Avril lavigne. juga style waktu concert yang aku suka. dia pernah bilang kepada wartawan di sebuah majalah yang pernah aku baca. dia nggak suka Lip sync. dia bilang dia lebih suka jujur. karena jika fansternya senang, dia juga merasa senang. jadi nggak ada gunanya banget, udah semangat tour, di tungguin ribuan penggemar, eh... pas nyanyi lagunya sendiri malah pakek lipsync. mending tidur di rumah trus dengerin di m3 kali..... ya nggak?? 
tapi bener kok, Avril Lavigne nggak pernah memakai lipsync. aku punya DVD yang di bawain sama Kakakku dari Jakarta, yang waktu di konser....ahh... dimana ya... Toronto lo' nggak salah. Gila... gebrakannya keren abis. sementara buat aku, di jajaran top girl, penyanyi solo top manca buat aku sampai saat ini hanya Avril. yang ke-dua Taylor Swift. itu buat aku. buat kalian terserah. selera kita masing-masing brow.... okey.
nah... juga cara berpakaian Avril L. yang aku suka. simple. pas konser di Toronto juga cuman makek celana model Borju, T-Shirt (kadang juga tank top), deker, dasi, ikat pinggang yang metal, sepatu sneakers.... wahh.... sumpeee kerren banget. TOP ABBIS.
seperti ini contohnya.

keren!!

dan yang aku juga suka, nggak terlalu over make upnya. terkesan apa adanya. menunjukkan bahwa begitulah performa Avril yang sebenarnya. Avril tu sebenernya tomboy ya?? tapi ada juga yang kadang dia berpenampilan Feminin. seperti ini.


ini waktu dia konser di Jakarta. nyesel banget nggak bisa nonton.... :( padahal ticketnya cuman sekitar Rp. 350.000-an. Omaigod... apess!!
dia waktu itu konser di Jakarta pas peluncuran (Promosi) Albumnya yang bertajuk What The Hell. wah lagu2 di album ni juga keren2 banget tau nggak.

Okey deh... langsung di stylenya Avril yang aku suka aja ya... ni liat di bawah :


Yups... jujur, aku lebih suka style Avril yang Tomboy seperti ini. eits... tapi itu juga nggak akan meluluhkan kegemaranku kepada dia ketika dia berpenampilan Feminin.

capek juga nulis segini. laper. makan siang dulu yach. itu idolaku.... 
Bagaimana dengan idola kalian???

1 komentar:

  1. Avril Lavigne memang sangat KERENNN...!!!
    By : Reza

    BalasHapus

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...