Minggu, 03 Juli 2011

Posting hari Minggu

Eh... ngerasa dingin nggak kalian semua?? brrrr..... pagi ni sebenernya bener2 pagi yang dinginnnnn banget bwt aku. eh buat aku. nggak deh, kayaknya buat semua aja. coz, musim dingin ni emang lagi memasuki kawasan kita. yang biasanya akan berakhir sampek akhir bulan Agustus, kalo' nggak salah sih. hehehe.... habis kata bokapku juga begitu. just..... ah au ah. yang penting tidur ada slimut tebal, udah deh. bisa merem sampek pagi. 

Oh... ya, ni hari minggu. pada kemana nih acara weekendnya? kencan ma do'i (buat yang punya gebetan/pacar), atau ngumpul2 sama keluarga di rumah sambil masak2, atau jalan-jalan sama keluarga ke tempat rekreasi?? pastinya... buat semuanya met holiday ria aja deeeh. semoga bahagia, n jangan lupain kalo' habis Minggu besok bakalan ada senin, yang pastinya kita bakal memulai aktivitas kembali. buat yang kerja, kerja deh.... buat yang sekolah/kuliah, kayaknya ni mau mulai tahun ajaran baru yah?? masih libur 3 minggu buat anak SD, SMP, dan SMA. libur panjaaaaaaaaaaangg..... haduhh.... jujur deh, nih saking dinginnya tangan aku pegel banget buat ngetik. kaku semua rasanya. 

hari minggu nih, aku tetep beraktivitas tau sob, aku tetep kerja. but.... no problem ... hohoho, coz dengan begini aku bisa online...! wah.... ada juga yang sebut aku ratunya update status, habis aku tiap hari buka facebook. yah habis gimana lagi, tiap hari berkutatnya sama barang yang begituan... mau ngapain lagi coba lo' nggak update status, bikin postingan, atau maen game, nggak adaaaaa.... yach cuman itu. 
kaya tadi pagi, inget ni hari minggu, inget masa sekolah juga yang biasanya libur, trus bisa tidur sepuuasnya, apalagi ni lagi dapet tamu nggak di undang... ups... sorry.... ;). tadi pagi pengennya cuman slimutan di tempat tidur, di bangunin sama nyokap, masih males banget mau bangun. sampek akhirnya terpaksa bangun, bantuin nyokap bersih2 bentar, berjemur di bawah mentari pagi, alias nyari vitamin D, alias DD... lo' orang jawa bilang tuh DeDe itu berjemur biar anget. habis itu nyci baju bentar, cuman 1 stell aja kok, jadi cepet. melakukan hajat rutin tiap pagi... hehehe, trus selepas itu langsung mandi. BRRRRRRR.... ampun maaaaakkkkk dingin banget tauk..... T____T
dan... berangkat work deh.

dah.. itu tadi tuh aktivitasku pagi ni.
Kalo' kamu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...