Selasa, 26 Juli 2011

Sudah jadi pelupakah aku?? :((

Sebenernya tadi pagi aku juga nggak sibuk2 banget. sekarang tu aku lebih sering nglakuin aktivitas bersih2 rumah kalo' pulang kerja. jadi pagi tinggal mandi. nggak seperti biasanya, pagi paling awal bangun jam enam pagi, habis itu mikirin belum nyapu lantai, belum ngisi bak air, meskipun pakek pompa air kalo' nggak di tunggu kan nggak enak juga, entar kalo' airnya dah penuh, trus membeber nggak karuan, banjir juga jadinya. Ilfill aku melihat sesuatu yang terbuang sia-sia. jadi mesti di tunggu. sisa air kemarin gitu biasanya tinggal dikit, jadi lumayan lama ngisi bak air, mesti nunggu 5-7 menit. belum lagi nyuci perkakas dapur yang kadang bejibun banyaknya, kadang Alhamdulillah cuman dikit, tapi tetep makan waktu. bayangkan.... udah berapa menit?? padahal jam kerjaku jam 07.30. itu pun belum melakukan aktivitas rutinku tiap pagi (sorry ya... nggak aku tulis disini, pasti dah pada tau, pembuangan.... hehehe), trus baru mandi. kadang bang Niam dah nyampek rumahku aku masih nyuci piring... haduuuuw..... tensi!!

makanya, sekarang ni udah bisa sedikit santai karena semuuuua aktiviti pagi itu dah aku kerjakan pas sore, pulang kerja... jam 16.30 tu aku dah pulang, trus sampek rumah langsung perang!!! hahaha..... :p, maklum... aku mengakui, aku memang paling nggak bisa bangun pagi, apalagi ni dah masuk musim dingin kan....?? betah deh ngumpet dalam selimut.... tapi nggak papa, calon Ibu Rumah Tangga ya.... harus seperti ini. 

Oiya, temen SMP aku tanggal 28 nanti mau merit. aku dah dapet undangan sekitar 5 hari yang lalu. makanya aku buat santai aja, belum mikir cari kado ini itu, haduuu.... dan semalem tu jadinya ribbet banget. terpaksa deh malem2 aku keluar, mana dingin lagi. keluar buat cari kado waktu itu, aku dah siap-siap, dah bawa dompet. jalan sama bang Niam ke toko yang nyediain berbagai macam kebutuhan buat kado, dll. udah cari kan, pulang. nggak lupa mampir ke kedai makan depan pasar kecamatan buat beli makanan kesayangan yaitu bakso. sampeinya di rumah mau bungkus kado, ya ampun lupa kartu ucapannya masih ada di komputer tempat kerjaku, belum aku print, jadi deh nunggu besok. kemas2.... nonton TV deh sama bang Niam. aku tu orangnya emang nggak begitu suka nonton tv ya, jadi meski di depan tv, ni tangan aku sibuk di handphone yang aku pegang. kaget pertama liat pulsa aku tinggal 1 hari masa aktifnya. mau keluar juga udah malem, males kan, jadi aku cuman telfon temen satu kerjaan yang dapet shift malem.
"Dan tolong kirim pulsa ke nomerku yang ini ya, 5 aja..., uangnya besok pas sambil kerja"
"nomor ini?? oke deh..."
"Ok makasih"
nggak lama pulsa udah masuk. singkat ceritanya tadi pagi. aku dah sampe di tempat kerjaan, udah nge-cheq pemasukan, tinggal bayarin pulsa yang aku minta semalem. udah buka-buka tas... dan eh.... ternyata DOMPETKU KETINGGALAN DIRUMAH!!! tengsin gue... mau makan apa entar, uang nggak bawa sama sekali. udah kemarin mau ngeprint ucapan lupa, sekarang dompet pun lupa....!!

Alamaaaak, udah kalah sama Mami aku.... ya Allah jangan kau jadikan hambamu ini pikun terlebih dahulu.... :'((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...