Jumat, 08 Juli 2011

Mesut Oezil vs Miller

Pernah lihat bola Real Madrid nggak? buat kalian para football lovers... pastinya pernah dong. apalagi kalo' jagoan kalian memang Real Madrid. kalian pasti bakalan sering ngeliat pemain berwajah tampan, beragama Islam bernama Mesut Oezil. kebetulan adik aku yang cewek tuh, yang baru masuk SMU, dia nge-fans berat sama Mesut Oezil. tiap kalia Jerman atau Real Madrid maen, tanding jam berapapun, dia nggak pernah absen. selalu nyuruh Ibuk buat bangunin. maklum lah... sepak bola manca tuh kan kalo' disana live, disini mesti udah malem. perbedaan waktu.... :). kadang adek aku tu melek sendirian. ya maklum la... football lovers di rumah aku tu cuman dia. wuaahhh.... apalagi kalo' misalnya di TV udah ada siaran Real Madrid bakal maen kapan, misalnya siang ni dia nonton TV, trus ada iklannya RM mau maen entar malem jam 00.30 dini hari. langsung deh rame. begini misalnya....
Example sesuai yang pernah aku dengar :
"Bangunin ya buk ya.... bangunin ya buk... pokoknya bangunin!! waaah..... mesut ozil bakal maen, pasti keren, di suting terus lo' dia maen, eh mbak, mesut ozil tu tiap mau maen bola mesti baca Al-Qur'an dulu lho, gek trus dia tu kalo' misalnya di lapangan pas maen, trus di langgar, misale di sliding lawan maennya, dia tu nggak pernah marah, paling cuman senyum, terus menjabat tangane yang melanggar... waaaahh.. Ozil tu perfect banget, besok aku jadi pengen kuliah di Jerman, siapa tau bisa ketemu sama Ozil"
wuaaaa.... ngarep banget kan?? ilfill dengar gelembung ocehan adek aku tu. trus pas ada berita katanya Ana Maria, pacarnya Ozil, udah putus sama Ozil, wah... gempar lagi tu dia ngocehnya.
"Ye.... Ozil beneran putus akhirnya sama Ana Maria, berarti masih ada kesempatan buat aku"
ha?? kesempatan apa?? tanya aku. katanya dia bilang kesempatan buat macarin Ozil. WAH....!!! parah nih anak. hmmmm begitulah. fanster sejati. fanster nekat. aku do'ain aja deh. lumayan kan punya adik ipar ganteng?? hahaha....

Eh eh, makanya aku pun ikutan seneng juga sama Ozil. tak bisa di pungkiri, memang dia TAMPAN. perfect. menurut aku dama adik aku Ozil tuh mirip sama aktor Malaysia yang sering maen Sinetron di Indonesia. namanya Miller. Miller yang pernah maen di Cintapuccino, ingat kan?? yang aku posting beberapa hari yang lalu... ah pokoknya inget deh. ya... Ozil = Miller. nggak jauh2 beda kok. coba aja yuk kita perhatikan bersama gimana sisi kemiripan mereka.

Gimana editanku?? keren kan?? mereka beneran mirip kan??
Ganteng juga.

Udah dulu. maaf... lagi bussy. sampe jumpa di entryan selanjutnya... 
bye ~ bye ~ bye .... :))


1 komentar:

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...