Rabu, 13 Juli 2011

My Creations

uuuh... panas. trus kalo' malam dingin. begitulah suasana di tempat aku. hehe.... lama nggaj update entry, kangen juga pengen posting2. semoga kalian semua baaiikk saja. sebenernya aku dah dari kemarin pengen posting. tentang.... tentang editan foto. omeigod ada ambulance lewat....!! eh maaf... barusan dari tempat kerja aku melihat ambulance lewat.... mungkin ada musibah?? oh... aku nggak tau. yang pasti aku paling takut ngelihat ambulance lewat trus sirinenya berbunyi. pertanda ada sesuatu. ah au ah... gelap. lanjut lagi ya.... ;)
dari kemarin setiap ada waktu senggang, aku pergunakan untuk editing foto. dengan situs kesayangan, sepeti BF, trus PZ. seruuu banget. mau tau? yuk langsung liat2 aja... :))

by : BF





all by : BF again





with bang Niam


Maaf ya all, jadi terlihat narsis aku. ya... itulah aktiviti dari kemarin. buat yang edit by BF. yang jelas tuh asyik banget.... coba aja lo' nggak percaya.
dan masih ada 1 lagi editan... bukan dari BF. tapi dri PZ... yang paling narsis, tapi aku suka.... liat yuk..

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~


CINTA 3 BANGSA
Di Ilhami Dari Kisah Nyata

haha... maaf buat Miller and Oezil... sorry banget ea,,, kan aku tuh ngefans sama kalian.
buat yang suka, MAKASIH..... :))
buat yang benci, GAK PAPA.....:))
buat yang iri, SINI AKU BUATIN YANG MIRIP..... :))
buat yang mau komplain, SILAHKAN LANGSUNG COMENT SAJA...... :))

.......... Selamat Siang ..........

1 komentar:

  1. wah keren bgt....

    apalagi yang paling bawah, narsisnya nggak ketulungan... tapi kreatif itu. aku suka...

    Adam

    BalasHapus

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...