Rabu, 20 Juli 2011

Kucing is Meong

G' tau napa, aku dari jaman masih kecil paling sukaaaaaa banget sama yang namanya KUCING. secara buat aku KUCING itu lucu, binatang yang menggemaskan, dan .... aaaahhh pokoknya LUCUUUU banget. tapi ada juga beberapa glintir orang yang nggak suka sama kucing. mereka rata-rata beralasan nggak suka sama kucing karena .... "Bulunya". ya... aku akui sih... bulu kucing itu emang berbahaya. kata dokter bisa bikin mandul. tapi nggak tau penyebabnya pegimane.... :)) cuman ya... buat yang suka sama kucing, ada benarnya juga untuk sedikit berhati-hati. tapi aku sekarang nggak punya kucing. semenjak kucingku mati gara-gara diracun orang dulu, sampek sekarang aku belum punya kucing lagi. sediiih sih kalo' inget sama kucingku. tapi gimana? udah takdir kan? toh kita semua yang ada di dunia ini akhirnya juga akan mati. tapi aku belum terima aja kalo' kucingku mati di racun :'(( .... sedih aku ini..... :'((. pengen punya kucing lagi.... bang Niam yang mau nyari, tapi belum dapet sampek sekarang. 

Tadi barusan aku iseng buka-buka Google, liat2 gambar kucing, jadi tambah kangen sama kucingku..... mungkin kalian udah sering liat ya gambar kucing di google, tapi aku udah memilih beberapa versi kucing ter-lucu, ter-imut, ter-menggemaskan..... kalo' kata orang Malaysia... Jom kita tengok same-same.... hehehe... :






lucu kan semua gambar di atas?? 
lebih lucu lagi yang di bawah.... common scroll....

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

capek ya?? biasa aja.... itung2 sambil olahraga..... :))

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

dikit lagi.... ayo...

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-



haha... tengsin pemerah sapi liat yang begeetooo..... :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...