Sabtu, 30 Juli 2011

tentang kabut tadi pagi

Indonesia musim dingin. khusus bagian tropis. termasuk my place...!!
tragisnya setiap bangun pagi aku mesti kedinginan. ya pasti lah. musim dingin di sini biasanya nyampek pucaknya Agustus ini. waaah.... betah nggak ya lo' mandi tanpa air hangat??? di jamin dah. BEKU!!

yups, ngomong2 soal dingin, aku punya sedikit gambar tentang kabut. bisa jadi ini penyebab dingin. aku tadi pagi ambil gambarnya sambil berangkat kerja ma bang Niam. yuk liat.... ini khusus di bagian my place...!! artinya bukan se Indonesia. skalanya...... yah.... dikit dah!! liat yuk....

lo' pas berangkat kerja, ni arah maju. jadi artinya ni aku lagi jalan ma bang Niam. 

ada juga gambar yang aku ambil mundur. tepatnya di belakangku kalo' aku berangkat

mundur. kalian liat kabutnya??
penuh misteri... hahaha


maju


jalan beberapa ratus meter, baru kita temui sinar matahari yang lumayan bisa bkin badan anget.
kalo' di tempat tadi nggak ada sinar matahari, karena banyak pohon yang menutupi sorotan sinar matahari yang hanya lewat celah2 kabut. xoxoxo..... dalemmmm....!


Pasar Kecamatan

depan pasar

dan kita kian melaju.

terus.... dan kita jumpai tempat yang selalu ramai...

yaitu...



-


-


-


-


-


-


-


-


-


-


-


-


-



POM BBM

.........sekian.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...