Senin, 04 Juli 2011

Harta nyawa lucu..

Eh... harta nyawa? kalo' orang semua pada bilang memiliki harta benda, ni bang Niam punya harta nyawa. apa itu?? ikan!. ikan?? mesti kalian bingung kenapa aku bilang harta nyawa. yups... pemandangan yang paling aku ska ketika berkunjung ke rumah  Camer nih.. ciee.... adalah ketika melihat kotak air (aquarium) yang berisi 2 ikan besar. ikan lohan. tapi beda... kaloupun ikut kontes mungkin belum bisa jadi juara, coz... jidatnya kurang maju, hahaha... :D

selain itu bang Niam juga punya 2 ikan mas yang di piara di kolam. bukan aquarium sih, tapi kolam biasa, dulunya ni kolam bekas buat ngaduk adonan semen, kapur, pasir pas buat bangun teras. dan tadi pagi pas aku mampir ke rumah bang Niam sekalian mau berangkat work, nggak lupa dah foto2 dulu. alamaaaak ternyata bang Niam ru mau mandi, padahal udah jam setengah lapan lebih. tapi nggak papa deh. aku juga tau bang Niam mesti capek, setelah dari kemarin ikut kerja bakti gotong royong di acara hajatan sodaranya, hajatan khitanan, baru tadi malem pulang hampir setengah 3 pagi katanya. kok bisa?? iya, soalnya pas semalem habis dari hajatan, tetangganya ada yang meninggal, trus cucunya orang yang meninggal tu lumayan deket juga sama bang Niam. teman sepermainan, teman maen bola tiap minggu pagi. jadi toleran lah... nggak enak juga lo' misal nggak dateng ke rumah. meski sekedar ngucapin rasa bela sungkawa.

dan udah jadi rutinitas juga, lo' motor bang Niam tuh aku bawa pulang kerumah, mesti paginya aku jemput dia di rumah, begitupun sebaliknya, kalo' motor bang Niam nggak aku bawa, alias di bawa bang Niam sendiri, paginya bang Niam yang kerumah aku. begitulah kita. selalu bersama... hahaha.... setia kan?? we are always together...... hihihihi. trus pas bang Niam lagi mandi, makanya aku sempetin diri buat ngambil harta nyawanya, iya harta nyawa, karena ikan kan juga punya nyawaaaa.... yok liat :



itu ikan2 punya bang Niam yang bukan di aquarium, tapi di kolam bekas cetakan. tadinya sih sebenernya banyak, ada yang kuecil2 juga. cuman nggak tau pada kemana. mati mungkin.

yang ni yang di aquarium, lo' ga' salah ni yang betina
mf gambarnya nggak fine... kualitas kamera dan cahayanya nggak mendukung....

mungkin ni yang hitam laki2....



mereka berada dalam satu aquarium, tapi aquarium tuh di pisah menjadi 2 bagian. coz mereka berdua sering berantem lo' nggak di pisah. aneh ya.... padahal lawan jenis. 

yach... cuman itu dehh aktivitas tadi pagi. sampek segitu.
sampei jumpa di entry2an berikutnya yach.... keep smile... ;)

met aktivitas semuaaa.... ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...