Sabtu, 30 Juli 2011

belanja @PM

Eh, semalem aku pergi sama bang Niam ke alun2 kota. rame?? menurutku lumayanlah daripada hari2 biasanya. coz, ni kan udah mau bulan Agustus. udah jadi tradisinya Indonesia juga kalo' Agustus tu bulan untuk memperingati kemerdekaan Indonesia. tepatnya tanggal 17 Agustus. apalagi bulan ini bersamaan sama bulan Puasa. pastinya meriahnya jadi plus-plus. yang pasti segala aktiviti lomba-lomba menjadi di ajukan lebih awal dari bulan Agustus. yaitu menjadi bulan Juli. mulai dari sepak bola antar desa, gerak jalan, drumb band, dll. ya maklum, secara kalo' bulan puasa nggak mungkin kan kita harus melakukan aktiviti yang sangat menguras tenaga?? dehidrasi hasilnya. sakit. batal dah puasa..... ;)

Ngulik cerita yang semalem, aku sama bang Niam berangkat pukul enam sore, sekitar habis maghrib dah..., niatnya mau mampir dulu ke tempat worknya bang Niam buat ngambil barangnya bang Niam yang ketinggalan. tapi karena kunci kantornya ketinggalan, nggak jadi deh. akhirnya mutusin buat pergi langsung ke alun-alun. hmmmm alamaaak, baru juga belum ada jam tujuh, tapi suasana alun-alun udah ruame banget. mau parkir motor aja sampek bingung. habis udah pada rintiiiiip tuh motor2 di parkir di pinggiran alun2. aku sih biasa, sekali masuk PM (Pasar Malam), yang aku lirik pertama apalagi kalo' nggaj baju. trus baru sendal/ sepatu. maklum kan... kita-kita sebagai kaum wanita. hehehe... ;). pertama keliling2 aja. sambil tak lupa ceprat-cepret diam2 ngambil beberapa gambar di pasar malem. yuk mari kita sama-sama tengok... 

nih aku sempet ngambil gambarnya juga sebelum akhirnya aku semalem ngambil satu yang merk reebok. tapi mungkin juga bukan asli kali ya. ya secara banyak banget merek2 ternama, seperti adidas, converse, reebok dijual dengan harga murah. tapi mana ada urus aku. semalem comot deh sandal capit merk reebok dengan harga Rp. 12.000,-. haha.... lebih murah kan sama harga sandal di atas. kalian liat harganya.... selisih sribu rupiah.... T___T


yang ni segala macam abal-abal yang di obral murah dengan harga 1000/ @. ada macem2. mulai dari
- sisir
- spon buat bedak
- karet mini
- eyeline
- lipstick mini
- capit rambut
- isolatip
dll.
macam2. banyak banget. susah nyebutin satu per satu.  mending bagi yang dekat, langsung datang aja de.... :)


yang ni perkakas2 dapur Rp. 10.000-an. yakin awet??
nggak tau deh. malah tu 10000 dapet 3 lho. tinggal pilih. :D

Akhirnya aku keliling-keliling lagi sama bang Niam. tengsin kali ya bang Niam nemenin aku. ahaha.... ya beginilah yang namanya cewek. ribet.... udah dari sononya....


aku sempet mampir di Bazaar yang satu ini. Bazaar baju yang murah meriah, 50.000 dapet 3. tapi iya.... harga membawa rupa. begitu kata orang, eh... tapi yang mahal, juga belum tentu bagus. 
aku naksir model yang depan tu, yang ada kapucongnya (topi). tapi sayang, aku nggak suka sama warnanya. kuning. buatku terlalu mencolok. aku kan item...., akhirnya aku dapet warna lain, yang kebetulan tinggal satu2nya. liat nanti ya, sekmen gambar akhir.... hehe. surprise.

semua baju yang aku foto barusan, yang model ada kapucongnya, hanya di bandrol dengan harga...... ah tengok sendiri ya. muraaaah gilaaaaaa....!!

ada yang 18.000, ada juga yang lebih murah. 10.000 doang!! tapi itu yang model apa, aku nggak tau.
yang item itu bukan setan ya. tapi tu baju lagi di angkat sama bang Niam. hambarrr.....!!!

trus lagi..... apa ya...., oya aku keliling lagi, nyari sandal. dan dapet reebok palsu hehehe.... habis murah banget sih.... ;)

haha.....!! T___T
kakiku hitammmm!!
peerrrggghhhh....!!

dua belas ribu rupiah saja
yakin awet?? semoga!



udah... segitu aja. aku juga capek keliling, nggak nunggu basa-basi sampek jam berapa. aku jam setengah delapan lebih pulang. nggak lupa mampir beli bakso. trus bang Niam balik. dan aku.... TIDUR...!! sebuah akitivitas yang aku tunggu-tunggu... ;)

pagi tadi, aku mencoba memakai baju yang aku beli semalam. tadi kan liat ada gambar yang kuning yah?? aku dapet satu, dan tinggal satu-satunya yang warnanya nggak mencolok. mau tau?? sempet tadi pagi ribut2 sama bang Niam buat motretin. dan hasilnya.....


-


-


-


-


-


-


-


-


-


-


-


-


-


-


-


-


Ini aku sendiri yang motret. maksaaa....!!


ada yang di potretin sama bang Niam. 1 doang, tapi gitu dia makek ribut2. ini dia....


-


-


-


-


-


-


-


-


hasilnya.....


-


-


-


-


-


-


-


taraaaaaaaaaaaaa

ahaha.... cuman buat ngliatin kapucong....

dah.... cuman segitu. besok punya duit. belanja again!!

babay.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...