Selasa, 05 Juli 2011

Foot Ball

Suka sepak bola?? pasti banyak yang suka deeeeh. coz, sepak bola ni kan termasuk olahraga yang mendunia. yups, kebetulan banget hari ni di kecamatan aku ada acara lomba sepak bola antar desa. nama desaku Jatimalang. udah biasa sih di antar desa se- Kecamatan tuh kalo' mau ngadepin bulan Agustus pasti di adakan lomba2. ya.. salah satunya ya itu. biasanya tahun-tahun lalu, lomba-lomba di adakan tepat di bulan Agustus, tapi... berhubung bulan Agustus nanti di awali dengan bulan Puasa juga.... jadi di ajukan deh pertandingan dan lomba2nya menjadi bulan Juli. but no probs. keep spirit menyambut Agustus tanpa makan siang. hari ni katanya dusun ku bakal bertanding melawan Mangunharjo. wah..... gimana yach?? pasti best abis. tapi sayang.... aku nggak bisa menyaksikan..... :( secara aku kan lagi work. pulang juga masih jam lima sore. omeigod.... tapi nggak papa, biar aku dukung melalui do'a. lagipula bang Niam juga lagi vakum, alias nggak keplih sebagai pemain. emang aku nggak suka juga sih. habis... dia selalu jadi pemain cadangan. oh... no... dan bulan ni dia nggak ikut. mentingin kerja katanya. sayang kerja di tinggal2. tau kan... kalo' jaman sekarang tuh nyari kerja susah banget. 

Rencana pengen nonton di stadion tuh ada. tapi.... ya.... mesti gimana?? tetep nggak bisa. kali aja nanti bisa pulang lebih awal, dan bisa menyaksikan meski sebentar. sekalian nyari bahan buat nge-blog besok. kan seru tuh kalo' sepak bola antar kampung di posting ke blog. tapi ya... kalo' entar dah telat, ya maap deh.. sorry aja. alhasil posting besok bukan tentang bola.

oke daah... letih, capek.... 
Buat temen2 sekampung yang lagi pada tanding Foot Ball hari ni, aku do'ain moga hasilnya memuaskan. bertanding yang jujur dan jangan anarki ya... ... ...!! aku mendukung kalian semua.
SPIRITT...!!!

dah.... sampei jumpa besok. sorreee....... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...