Jumat, 29 Juli 2011

Warming Up!!

Hoaamm.... tulis entry ni sebenernya mata masih ngantuk berat. tapi berhubung aku pengen banget buat posting. tahannnn......!! T____T

semalem sebenernya tidur juga nggak malem2 banget. aku biasa masuk ke dalam kamar habis Isya'. apalagi ni lagi dapet tamu, biasalah kaum hawa... jadi aku masuk kamar biasa lebih awal dari sebelum dapet. yups... dan tapi lagi berhubung semalem liat bola di tv antara Indonesia vs Turkmenistan, bang Niam juga nontonnya di tempat aku, yah.... masuk kamar di mulai pada pukul 20.45. setelah bang Niam pulang, aku biasa langsung kunci pintu. habis itu... sebentar nonton bola sendiri, kok tiba2 merinding.... hahaha... aku memang penakut. aku akui. apalagi sama setan. pocong lah.... hiiiiiihh..... amit2, nggak mau sekalipun ketemu. babay....!!! langsung matiin TV, matiin lampu balai, dan goes to my bedroom. lumayan seneng juga sama pertandingan bola semalem. Indonesia menang 4 - 3 atas Turkmenistan. tapi di sayangkan juga sih, coz... udah menit2 akhir ituuh. tapi nggak papa Indonesia tetep BEST pokoknya. 

Lepas masuk kamar, aku langsung rebahan. biasa sambil dengerin music n bercengkerama diam via SMS with bang Niam. sampek akhirnya aku ketiduran. kalo' bang Niam nggak miscall2 mungkin aku dah tertidur sampek pagi. habis capeeek banget. udah bang Niam miscall masih aku angkat, tapi... marah mungkin. eh... malah di matiin. okay, setelah ngucapin met bobok n swit drim khas kita2.... :), tidur deh aku....., dan Alhamdulillah tadi terbangun pada pukul setengah tujuh. hahaha.... maklum, sedikit pemalas dan suka tidur.
oh ya... ada juga gambaran lucu khas aku yang baru pembelajaran pakek eyeline. aku kan nggak terbiasa tuh, sejak kemarin aku nyoba2 pakek eyeline, selalu di ketawain sama orang. dan akhirnya.... sedikit2 aku bisa. mungkin dengan tampilan yang masih kurang sempurna. yuk liat....

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

mana??? memang sedikit nggak hitam. coz tu eyeline runcing banget, aku takut nyolok mata.
mau jadi apa?? biarlah.... asal ada usaha, pasti bisa... hahaha (penyemangat pemalas kaya aku nih)

---

To the point-nya, aku mandi, dan pergi work kaya biasanya. dan baru sempet nulis entry ini sekarang. jam berapa?? ah liat sendiri.

babay....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...