Jumat, 01 Juli 2011

Saya Pun ikut bersedih

Buat postinganku kali ini, maaf.. aku akan menggunakan bahasa melayu (malaysia), karena postingan ini aku khususkan untuk salah satu teman inspirator blog ku yaitu Fillanie. aku buat posting dengan menggunakan bahasa melayu, supaya orang malaysia bisa paham dengan bahasa yang aku tulis. tapi sebelumnya maaf, jika bahasa melayu ku banyak belepotan alias nggak lancar dan aku selingi dengan bahasa Indonesia.

Okey... start.
tadi aku dah baca posting dari blog Buk Filla, posting tentang teman buk Filla yang kini tengah menderita penyakit Cancer. omaigod... trenyuuh sangat hati ini kat melihat penderitaan sodara Norma. tak kuasa pula aku menahan tangis pas melihat video Ibu Norma yang menimang Rafiq di atas katil RS. aku tengok di blog Moon. aku pon tak membayangkan jika Rafiq selama masa kecik tak dapat kasih sayang Ibunya penuh.... :( andai aku.... aku tak tahan pula menahan air mata ini yang terus jatuh pas membaca entry2an tentang Ibu Norma. Ibu Norma sangat kuat... sangat best... sangat tabah menghadapi cobaan. jika aku... mungkin aku tak akan sekuat anda. bersyukur lah punya suami macam Bapak Talib yang selalu setia menemani Istri. semoga kalian termasuk keluarga yang selalu berada dalam lindungan Allah. aku tak kuasa melihat penderitaan kalian. tak kuasa mendengar penderitaan Ibu Norma. ada kalanya pengen membantu... tapi cemana?? okey... akan aku usahakan pula untuk bisa ajak kawan-kawan saya agar meringankan beban kalian.

Ini... untuk kalian bilamana sudi untuk membantu penderitaan sodara kita di negeri seberang. tolonglah, untuk saat ni, jangan memikirkan ego dan pertentangan antar negara. Allah yang lebh tau mana yang baik dan buruk. jika kalian sudi untuk membantu.... sila kirim bantuan kalian ke :

cimb

01070068677528
Noormawati Mohd Rasif



sekian je Posting yang aku buat kali ni. especially untuk Keluarga Noormawati Mohd Rasif... semoga kalian di beri ketabahan, kesabaran dalam menerima cobaan ini. semoga Allah senantiasa melindungi dan meringankan beban yang kalian hadapi sekarang. percayalah, teman-teman yang selalu men-supportmu akan selalu membuat kalian kuat. semoga Ibu Norma cepat sembuh. 


Thx...
Asri Devi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...