Senin, 18 Juli 2011

Ramadhan

Eh... nggak nyangka ya, tinggal menghitung hari, sekitar 2 minggu lagi kita sebagai umat muslim bakal bertemu lagi sama bulan yang penuh berkah yaitu Ramadhan. wah... kalian tau kan, bulan Ramadhan nih pastinya asyik banget. bulan yang penuh ampunan. bulan dimana pintu sorga di buka selebar-lebarnya. hehehe.... maaf lo' aku posting lebih awal, coz takutnya ntar nggak bisa ngucapin met ramadhan sama kalian semua... maklum, aku kan sekarang orangnya sibuk.... hehehe.... Alhamdulillah. 
Ya... syukur2 nanti di awal bulan Ramadhan aku masih bisa nulis posting buat ngucapin selamat Ramadhan di re-FRESH.....!! buat kalian semua. jadi... sebelum aku sibuk ria di bulan Ramadhan nanti, kali aja... kali aja ya aku sibukkk banget dan nggak sempet nulis entry (posting), makanya aku sempetin sekarang. mumpung lagi ada waktu niih.... :))

Untuk para Muslimin & Muslimat yang berada di manapun, di belahan dunia manapun,
Saya ASRI DEVI dan segenap umat muslim di daerah Pacitan, Jawa Timur mengucapkan selamat menjelang Ramadhan. semoga dosa-dosa kita di ampuni oleh Allah swt. Amiiiinn....

tengqyuuu..... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...