Rabu, 06 Juli 2011

Hair Smoothing

Ga' ada info tentang bola seperti yang aku janjikan kemarin. coz... kemarin aku nggak nonton. pulang kerja yang langsung go home. nggak mampir2. capek. tapi denger2 kampungku menang 2-1 atas mangunharjo. waaah.... lumayan.

yups, langsung aja ke aktivitiku yang ruibet semalem. ceritanya gini, rambut aku tu kan paling bermasalah. gimana ya.... rambutku tu cepet banget mengembang. cepet kering juga. makanya, satu2nya jalan, aku smoothing biar sedikit bisa di atur. sebenere pengen aku bonding, cuman sama Ibuk aku nggak boleh. okey deh aku nurut. dan... ku putuskan untuk smoothing. kemarin pagi tuh ya, aku sempet nanya sama pemilik salon yang ada di deket rumah. tapi katanya nggak bisa, katanya lagi mengandung, dan nggak berani buat kerja sampek capek2. aku maklumin deh. coz... dia juga udah pernah keguguran, jadi maklum kalo' kali ni harus lebih hati2. thx. ga' papa kok mbak. rambut aku tu kan pendek, aku tanya sama mbaknya katanya smoothing paling cuman habis sekitar 60 ribuan. smoothing juga perlu waktu yang nggak sebentar. minimal 3 jam. wah.... bang Niam mau nggak ya nungguin?? ;) ... kan sudah aku bilang dari awal. aku orangnya manja sama kekasih. ya... nggak papalah. sewajarnya. aku bilang sama bang Niam, dia malah usulin, ya udah di pacitan aja kalo' gitu. berangkat deh pulang kerja, mandi, dan maghrib berangkat. 

Pertama, aku nurutin kata2 mbak pemilik salon deket rumah, yang tepatnya di depan TB Enggal Babar. aku cari deh kesana, setelah sebelumnya aku pergi ke Ganish saloon, tempat aku nymoothing rambut. dulu aku smoothing rambut di Ganish, bulan Agustus, lebaran tinggal beberapa hari. kata mbaknya bisa bertahan selama 7 bulan minimal, dan maksimal 1 tahun. bisa begitu lama, karena rambutku ini aslinya lurus. dan itu sampek sekarang udah berjalan 7 bulan, kurang sih. semalem pas di salon depan TB Enggal Babar, katanya nggak bisa, kemalaman. ya udah deh, akhirnya cari yang lain. akhirnya dapet di Meyla Saloon. tepat jam setengah 7. awalnya nggak di setujui sama pemiliknya tuh. haduuuhh..... karena anak buah meyla lagi kena musibah, jadi dia sendirian di saloon. mana udah ada pelanggan 1 lagi. jadi aku no 2 kan?? bang Niam dah mulai suntuk. sebel juga denger rengekan aku. takut kemaleman. ya habis gimana, tabu juga buat di tempat aku pasangan belum merid dah keluar sampei lebih batas jam sembilan malam. setelah akhirnya di garap... detik demi detik, 



maaf sebenernya bukan tempatnya yang gelap. tapi kualitas kameranya yang tidak memadai. hehehe.... :o

habis acara di obatin tuh rambutku, di kramas, di hair dryer, trus di catok, habis itu di obatin lagi.... auwww.... pusing maaak. sebenernya nggak betah untuk bau obat yang pertama. kalo' obat yang ke dua setelah catok, alias netral itu sedikit wangi. waktu itu sudah menunjukkan jam 20.45. kurang 15 menit lagi, padahal belum di kramas ni obat ke dua. ahhh..... udah rasanya mau nangis,,,, takut sampek rumah kena marah. akhirnya finish jam 21.11. huh.... sedikit lega. dan pulang bang Niam ngajak but-butan. sampek dingiiiiiiiiin banget. tulang2 rasanya pada kaku. sampek rumah gimana??? eh sebelum denger cerita hebat ketika smpek rumah. yuk tengok dulu perbedaan rambutku before and after smoothing.

before smoothing....



after smoothing.
BEDA YA.....!! hehehe.... lega deh .... bisa bertahan hingga 7 bulan-1 tahun.
Sampei rumah.... aku kira di marahin Bokap. ya sih di marahin. tapi tau nggak, beda banget topik kemarahannya. Bokap sama Nyokap marah gara2 aku seharian nggak makan. lebih mentingin smoothing dari pada kesehatan. di bentak suruh makan. 

OKE AKU MAKAN!!!! boleh aku balas bentak gitu?? oh..... khilaf, semalam aku berkata begitu. 

maaf para ortu....
peerrrgggghhhhhh.....!! :'((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau berkomentar....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...